Tuesday, September 27, 2011

Bursa Taruhan Asia - Joey Barton Ingin Bela Timnas Inggris - Taruhan 1spoker - AgenLiga.com

Ternyata Joey Barton, masih menyimpan ambisi tampil untuk timnas Inggris.

"Senang kalau dipanggil lagi oleh timnas," ujarnya kepada Bursa Taruhan Asia.

"Saya merasa bugar, seiring memasuki usia 29 tahun dan saya menikmati permainan. Saya kira saya akan bermain sampai usia 38 atau 40 tahun karena permainan saya tidak tergantung kecepatan atau tenaga, melainkan pengetahuan soal sepakbola dan memanipulasi bola."

"Saya yakin bisa bermain untuk jangka waktu lama. Kalau saya memilih jadi pelatih kelak, saya akan merasa tertantang untuk mencicipi budaya negara lain atau menekuni filosofi sepakbola. Atau setidaknya bisa mengalami bagaimana mendekati serta menangani para pemain dari budaya yang beragam."

"Kalau ada kesempatan bermain di luar negeri pun saya akan mempertimbangkannya."




Post By : Taruhan 1spoker

No comments:

Post a Comment