Friday, September 16, 2011

Agen Bola Terpercaya - Cesc Fabregas: Saya Keluar Arsenal Karena Gelar - Agen Bola SSSBET - AgenLiga.com

Cesc Fabregas punya alasan kuat kenapa dirinya memilih untuk mengakhiri masa baktinya bersama Arsenal di musim panas kemarin dan bergabung kembali dengan klub masa kanak-kanaknya, Barcelona.

Menurutnya, faktor gelar yang membuat dirinya tidak kuasa menahan ambisi untuk berbaju Los Blaugrana.

"Saya ingin berada di klub yang bisa memenangkan banyak gelar besar dari tahun ke tahun, dan saya tak melihat hal seperti itu di masa yang akan datang bagi Arsenal," tegas Cesc kepada Agen Bola Terpercaya.

"Saya masih punya perasaan untuk Arsenal, namun saya khawatir mereka tidak akan mampu mengimbangi klub-klub Inggris lainnya," tambahnya.

"Jika Anda melihat Arsenal di musim ini, sulit untuk mengatakan mereka bisa mengakhiri musim di depan tim seperti Manchester United, Chelsea atau [Manchester] City. Ada perbedaan mencolok antara skuad yang dimiliki."

"Saya harap mereka mendapat pengganti saya dengan kualitasnya masing-masing yang mungkin bisa membawa Arsenal kembali ke level mereka sebagai tim bermental jawara," pungkas Cesc.




Post By : Agen Bola SSSBET

No comments:

Post a Comment