Friday, September 30, 2011

Agen Bola Terpercaya - Emmanuel Adebayor Minta Maaf Kepada Fans Arsenal - Agen Bola SSSBET - AgenLiga.com

Emmanuel Adebayor tak ingin lagi mengingat selebrasi golnya yang berlebihan ke gawang Arsenal dua tahun silam.

"Apa yang terjadi dua tahun silam merupakan sebuah kecelakaan dan saya meminta maaf kepada seluruh fans Arsenal. Terkadang kita sulit mengendalikan emosi, kita semua manusia biasa," ujarnya kepada Agen Bola Terpercaya.

"Saya menyesal dengan apa yang saya lakukan dan saya meminta maaf kepada semua orang, tapi memang permintaan maaf tidak mengubah apa yang sudah terjadi. Buat saya, semuanya sudah selesai."

"Saya menantikan lagi menghadapi Arsenal akhir pekan ini, tapi percayalah, kalau saya mencetak gol, saya takkan lagi merayakannya dengan cara seperti itu."

"Pertandingan akan berjalan fantastis. Saya berpeluang melawan Arsenal lagi, klub yang membuka pintu sehingga saya bisa seperti ini hari ini. Saya sangat respek kepada Arsenal."






Post By : Agen Bola SSSBET

No comments:

Post a Comment