Tuesday, August 23, 2011

Game Bola Tangkas - Cesc Fabregas Sungguh Seneng Mencetak Gol - Game Tangkas777 - AgenLiga.com

Cesc Fabregas mengaku sungguh bahagia bisa mempersembahkan debut golnya di hadapan publiknya sendiri.

Gol dari Fabregas itu dipersembahkan ketika Barcelona menggasak Napoli 5-0 pada turnamen eksebisi Trofeo Joan Gamper di Camp Nou dinihari tadi.

"Di Arsenal saya bermain dengan sedikit lebih bebas. Tetapi di sini segalanya menjadi lebih disiplin dan saya harus bisa melakukannya," kata Fabregas kepada Game Bola Tangkas.

"Di sini saya bermain dalam sebuah posisi berbeda jika dibandingkan dengan yang pernah saya lakoni di Arsenal dulu. Ini sungguh pengalaman yang baru"

"Wah ini justru sangat membahagiakan saya karena bisa mencetak gol pertama dengan seragam Barcelona."

"Ini adalah sebuah pengalaman luar biasa dan saya berharap bisa menikmati momentum ini selanjutnya."



Post By : Game Tangkas777

No comments:

Post a Comment